Popular Posts

Blog Top Sites

website focuz photo studio

multiply

follow tweet kita juga ya

follow

Statistik

Search

Alexa Rank

Photography

Follow us

visitor

free counters

google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

page rank

tukeran banner

Photobucket

videography

wedding & pre wedding

Poll

banner teman

Google+ Followers

Powered by Blogger.

Search This Blog

Loading...

SMS GRATIS

Featured

virtapay

LOKASI PRE WEDDING DI SEMARANG

Buat yang mau pemotretan prewedding di Semarang, kalau masih bingung lokasi lokasinya, disini ada masukan lokasi lokasi yang bagus viewnya :

 
1. Kota Lama : Lokasi yang sering dipakai untuk prewedding karena merupakan salah satu ciri khas Semarang. Spot spot : Gereja Blenduk, bangunan bangunan tua, powder Tawang ( bendungan yg ada tiang tiang lampunya), human interest.

 
 
 
 
 
 
2. Lawang Sewu : Bangunan tua milik PJKA, untuk melakukan season prewedding bisa
mengajukan proposal ke kantor PJKA ...

 
 
 
 
 
 
3. BSB boja : dikenal dengan istilah Alaska (alas karet) BSB, buat yang pengen view hutan, pohon pohon, pokoknya yang hijau hijau disini banyak spotnya. Selain hutan karet ada juga danau, sawah,... kalau diteruskan lagi ke arah BSB, anda akan menemukan rumah makan lesehan SEKATUL, view rumah makan tradisional dan hutan yg biasa untuk outbound... tapi sayang sekali untuk pemotretan prewed di Sekatul dikenakan charge sekitar Rp. 400rb :(

 
 
 
 
4. Tinjomoyo : Ex kebun binatang, disini terdapat jembatan gantung yg seringkali dipakai untuk pemotretan prewed, terakhir saya melakukan pemotretan disana, jembatan gantung dan terowongan dibawah jembatan masuk sdh dalam kondisi yangg mengkhawatirkan, tanah dan batu batu di sungai juga hilang karena longsor... jadi, lokasi ini cukup berbahaya dan rawan longsor - NOT RECOMMENDED

 
5. Lokasi lokasi INDOOR :

- Pesta Kebun Jl. Veteran (Free Charge)

- S2 Resto (Free Charge selama tidak untuk kepentingan komersil, prewedding dianggap tidak termasuk komersil), hari pemotretan selain Sabtu & Minggu

- Joglo Hills Ungaran (Charge sekitar Rp. 350.000,-)

- Kebun Raja Ungaran (FreeCharge) - banyak spotnya ... RECOMMENDED

- Diwang House

- SUSAN Spa (Free untuk customer SUSAN salon, diluar itu dikenakan charge kurang lebih Rp. 500.000,-)

- Bernic Castle : Charge Rp. 500.000,- . View : Bangunan ala Eropa.

- Mutiara Resto Alam Indah : Charge Rp. 400.000,-

6. Penggaron : Hutan wisata yg juga terdapat lapangan golf. Charge tiket masuk saja ... :)

7. Jangli Candi Golf : Charge sekitar Rp. 275.000,-

8. Gua Kerep : lokasi religi umat katholik yg letaknya searah jika anda juga ingin melakukan pemotretan di .. 
9. Rawa Pening (view rawa rawa, biaya sewa perahu kurang lebih sekitar Rp. 30.000,-) dan 
10. Museum Kereta Api

11. Wonderia : Charge kurang lebih 500 ribu/ NEGO

12. MAEROKOCO

13. Pantai MARINA : Charge tiket masuk @mobil Rp. 8.000,- (Patung Garuda belok kiri)

14. Pantai Baron

15. Gedung Songo Bandungan : View candi candi bisa juga sambil menunggang kuda dgn harga sewa sekitar Rp. 25.000,- / jam atau Rp. 60.000,- keliling 9 candi.

16. Pengen konsep yg unik, jalan2 di pasar Gang Baru di keramaian ... hehe...

Dll...
< >