Popular Posts

Instagram

Blog Top Sites

website focuz photo studio

multiply

follow tweet kita juga ya

follow

Statistik

Search

Alexa Rank

Photography

Follow us

visitor

free counters

google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

page rank

tukeran banner

Photobucket

videography

wedding & pre wedding

Poll

banner teman

Google+ Followers

Powered by Blogger.

Search This Blog

SMS GRATIS

Featured

virtapay

Popular Posts

SUBSCRIBE

About me

Contact Us

Name

Email *

Message *

Subscribe

Pages

TIPS MENJALANI FOTO PRE WEDDING OUTDOOR

1. season foto
Ambil foto prewedding sebelum tanggal pernikahan. Kami menyarankan 1-2 bulan sebelum hari pernikahan. Ini bisa memberi mereka waktu yang dibutuhkan untuk fotografer pernikahan, proses pasca-produksi gambar sehingga Anda mencapai hasil maksimal. Jadi .. Jangan membuat foto PRE WEDDING mendadak.


2.Cuaca
Cuaca kadang memang kurang baik. Cobalah untuk menghindari musim hujan saat melakukan foto pre wedding. Pilih hari ketika cuaca yang baik untuk melakukan fseason foto. Namun, jika situasi tidak memungkinkan karena musim hujan, jangan putus asa. Tetap semangat, karena gambar juga dapat terlihat bagus, karena hujan dapat memberikan efek dramatis, namun perlu pengorbanan lebih, baik pasangan menikah dan fotografer pernikahan karena pemotretan di tengah kondisi hujan / basah.



3.Komunikasikan tema / konsep
Yang paling penting dari foto pre wedding adalah, membahas tema foto konsep / dengan fotografer pernikahan Anda. Jika Anda memiliki ide, dan keinginan pada foto pernikahan Anda, fotografer pernikahan sampaikan kepada Anda. Komunikasi antara pasangan pengantin dan fotografer pernikahannya sangat penting.


4. Pilih Lokasi pemotretan
Pilih lokasi yang jaraknya berdekatan saat foto season sedang berlangsung. Karena waktu sangatlah terbatas, 1 hari atau 2 hari foto pemotretan, belum lagi akan butuh waktu untuk make up dan lain-lain maka di anjurkan untuk memilih lokasi yang searah
Misalnya, sebagai contoh, jika di  Bali
selatan, lokasi pemotretan di Sandhi Bajra (Bali Ukir-bangunan), pantai di kawasan Nusa Dua / Jimbaran, Bukit kapurnya terkenal dengan batu Kutuh, hutan mangrove, dan semua daerah Selatan Bali. Demikian juga, jika Anda ingin lakukan sebelum foto pre wedding di Karangasem Taman Ujung, eksterior dalam arah sebagai Tukad Unda Klungkung, Candi Dasa, Tirtha Gangga, Taman End. Juga meminta saran dari fotografer pernikahan Anda, sehingga adegan di luar ruang dapat diatur dengan waktu yang tersedia.


5. Jaga kesehatan Anda sebelum dan selama season foto berlangsung
Menjaga kondisi tubuh sebelum dan selama proses pemotretan sangat penting. Apalagi jika tempat yang dipilih untuk tempat pernikahan fotografi cukup jauh  untuk menjaga kondisi tubuh dengan makanan dan istirahat yang cukup. Jangan begadang karena hari berikutnya, pasangan suami istri harus bangun pagi untuk melakukan make-up. begadang dapat menimbulkan kantong mata dan dapat mengurangi keindahan foto. Selama pemotretan untuk menjaga kondisi tubuh tetap segar, membawa air kemasan. Ini dapat membantu, belum lagi kita berada di daerah tropis, untuk mencegah dehidrasi.


6. Hanya Anda dan pasangan Anda
Selama season foto berlangsung, pasangan seringkali sedikit 'tidak nyaman dan risih. Ini adalah hal yang wajar, karena sebagian besar pasangan foto pre wedding bukanlah model. Terutama ketika dilakukan pemotretan secara outdoor, kemungkinan banyak orang lain melihat, sehingga pasangan gugup, malu, dan sebagainya. Efeknya adalah pose kaku, pada hasil foto . Anda tidak ingin hal itu terjadi kan? Bagaimana  cara menangani masalah ini dengan mudah. Cobalah untuk bersantai dan bercandalah dengan pasangan Anda. mengobrol dengan fotografer pernikahan Anda dapat mengambil gambar untuk menghilangkan kekakuan. anggaplah tidak ada orang lain dalam sesi pemotretan, sehingga suasana santai.



7. Menjaga suasana hati Anda
Suasana hati sangat penting dalam sesi pemotretan. mood aura akan terpancar dalam hasil foto. Jika Anda dan pasangan lelah, malas, dan kemudian ekspresi yang dihasilkan terlihat pada gambar tampak suram. Jika Anda berada dalam keadaan marah, juga akan tertangkap oleh kamera. Jadi, jaga suasana hati Anda selalu dalam suasana hati yang senang, bahagia dan bersemangat. Singkatnya, nikmatilah!S
< >