Popular Posts

Instagram

Blog Top Sites

website focuz photo studio

multiply

follow tweet kita juga ya

follow

Statistik

Search

Alexa Rank

Photography

Follow us

visitor

free counters

google translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

page rank

tukeran banner

Photobucket

videography

wedding & pre wedding

Poll

banner teman

Google+ Followers

Powered by Blogger.

Search This Blog

SMS GRATIS

Featured

virtapay

Popular Posts

SUBSCRIBE

About me

Contact Us

Name

Email *

Message *

Subscribe

Pages

TIPS MENCARI FOTOGRAFER PERNIKAHAN / WEDDING PHOTOGRAPHER

focuzphotography
bagi sebagian orang mencari fotografer buat acara pernikahan bukanlah hal yang sulit, tapi ternyata masih banyak orang yang kebingungan untuk mencari fotografer wedding yang cocok buat acara mereka...

nah disini focuz photography akan membagikan sedikit tips yang mudah-mudahan bisa bermanfaat dalam mencari seorang fotografer wedding / pernikahan buat keperluan acara anda...



1. BUDGET

putuskan dan anggarkan dana yang tepat untuk keperluan mencari fotografer pernikahan.. Anda tidak harus membobol rekening bank Anda sendiri untuk bisa memakai seorang fotografer hebat, tapi anda harus punya kejelasan apa yang anda inginkan dan apa yang anda akan dapatkan. anda tidak mau kan event penting anda hancur karena salah memilih seorang fotografer..Carilah seorang fotografer wedding berpengalaman dan profesional yang sesuai dengan anggaran Anda

2. SEARCHING

lihatlah situs-situs website / blog fotografer wedding yang anda sukai untuk mempersempit pencarian anda, lihatlah galeri gambar mereka apakah anda menyukai hasil karya dari calon fotografer pilihan anda.. dan cari tahu sebanyak mungkin informasi di website mereka.

3. INFO HARGA JASA

berapa harga fotografer tersebut?? apa saja yang anda akan dapatkan dari harga itu? apakah anda sudah mendapatkan semua hak atas fotonya apa anda harus membayar lagi untuk biaya dan keperluan lainnya..

4. REFERENSI


Buat daftar singkat. Buat pertemuan untuk berbincang-bincang dengan 3 atau 5 fotografer wedding. Ini memang memakan waktu, tetapi sangat penting.

5.BOOKING

nah kalo anda sudah menemukan fotografer yang tepat sesuai budget budget silahkan atur jadwal dan lain-lainnya.. biasanya dilakukan 3minggu sebelum acara dimulai..

NB: harga mahal belum tentu jaminan. jeli dan telitilah sebelum memilih fotografer pernikahan untuk acara anda. jangan sampai moment-moment yang diabadikan sang membuat anda kecewa :)



sedikit tips dari focuz photography semoga bisa bermanfaat buat anda untuk panduan mencari fotografer pernikahan..

best reggards

focuzphotography
< >